Review Film : The Avanger 2 Age Of Ultron

Hai para pembaca semuaa..
Post ini adalah post pertama dari blog View UpdateMovies, blog ini kedepan akan menampilkan semua ulasan film - film terutama film yang baru dan terupdate dari semua genre yang ada, tentunya kami mendapat sumber - sumber dari beberapa situs lain dan yang pasti kami berusaha mengemas secara menarik untuk para pembaca semua, tanpa berbasa basi lagi ini dia ulasanya, Selamat Membaca

Poster ( The Avenger age of ultron ) 
www.comicbookmovie.com

Tanggal rilis: 1 Mei 2015
Peringkat [Belum Nilai]
Direktur: Joss Whedon
Ditulis Oleh: Joss Whedon
Cast: Aaron Taylor-Johnson, Chris Evans, Chris Hemsworth, Clark Gregg, Cobie Smulders, Don Cheadle, Elizabeth Olsen, James Spader, Jeremy Renner, Mark Ruffalo, Paul Bettany, Robert Downey Jr, Samuel L. Jackson, Scarlett Johansson, Thomas Kretschmann.

SINOPSIS:

Dalam The Avengers: Age Of Ultron bumi harus bersatu kembali dan bekerja dengan pendatang baru Quicksilver dan Scarlet Witch untuk melawan antagonis baru Ultron, yang menerima cerita asal semua-baru, ketika berhadapan dengan tingkat baru konflik batin antara tim. Quicksilver & Scarlet Penyihir belum tentu setuju dengan The Avengers dan Tony Stark mungkin bertanggung jawab untuk penciptaan penjahat baru.

ULASAN:
Mengenai film The Avanger: Age Of Ultron tokoh utama protagonis adalah Tony Stark sebagai Iron Man beserta pahlawan The Avanger lainya dan sebagi tokoh utama Antagonisnya adalah musuh dari Iron man itu sendiri yaitu Tim Quicksilver & Scarlet, dalam trailer dibawah adegan action akan lebih seru dan mendebarkan dibanding dengan The Avanger sebelumya. untuk ulasan lebih lengkap kami akan update segera setelah film dirilis.

TRAILER :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=rD8lWtcgeyg

Demikian ulasan mengenai film yang akan dirilis tahun ini (2015) & maaf bila ada kesalahan kata dan akhir kata kami ucapkan trimakasih
Sumber : IMDb, Youtube, http://screenrant.com
Translator : GoogleTranslate
(admin_**EGIX**_)


0 komentar to "Review Film : The Avanger 2 Age Of Ultron"

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.